GRIYA HERBAL DE NATURE


Apa itu Sipilis atau raja singa

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Apa itu Sipilis atau raja singa
Sifilis adalah infeksi bakteri menular seksual, yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum . Hal ini sering dikategorikan ke dalam tahap: Primer, sekunder, laten, dan terlambat, atau tersier.

Sementara kejadian infeksi sifilis di Amerika Serikat telah menurun pada wanita sejak 2010, kejadian infeksi pria terus meningkat. Hal ini paling lazim pada pria yang berhubungan seks dengan pria .

Sifilis bisa diobati, terutama jika tertular sejak dini . Namun, itu tidak akan hilang dengan sendirinya. Siapa pun yang khawatir terinfeksi harus mencari saran medis sesegera mungkin.
Pada artikel ini, kita akan membahas penyebab, gejala, diagnosis, dan pengobatan sifilis.
Isi dari artikel ini:
  1. Apa itu sifilis?
  2. Penyebab
  3. Gejala
  4. Tes dan diagnosis
  5. Pengobatan
  6. Fakta cepat tentang sifilis
Berikut adalah beberapa poin penting tentang sifilis. Informasi lebih detail dan pendukung ada di artikel utama.

Pada tahun 2008 di Amerika Serikat, ada sekitar 55.400 kasus baru sifilis dengan total 117.000 gabungan kasus baru dan yang ada dari penyakit ini.
Berbagi toilet, bak mandi, pakaian, atau peralatan makan tidak menyebarkan sifilis atau menyentuh kenop pintu atau menggunakan kolam renang atau bak air panas yang sama.
Sifilis tidak akan kembali setelah pengobatan; Namun, individu dapat menjadi terinfeksi kembali dengan bakteri lagi melalui paparan sifilis baru yang sakit
Mereka yang paling berisiko tertular sifilis termasuk mereka yang melakukan hubungan seks tanpa kondom (anal, vaginal, dan oral), pria yang berhubungan seks dengan pria, orang dengan HIV , dan mereka yang memiliki banyak pasangan seksual
Apa itu sifilis?

Tes darah sifilis
Sifilis adalah infeksi bakteri yang biasanya tertangkap karena berhubungan seks dengan seseorang yang terinfeksi.
Sifilis adalah infeksi yang ditularkan melalui kontak langsung dengan sakit sifilis melalui kulit dan selaput lendir seperti vagina, anus, rektum, bibir, dan mulut.

Paling umum, ini terjadi selama aktivitas seksual oral, anal, atau vaginal. Meski jarang, sifilis bisa menyebar saat berciuman.

Sifilis awalnya hadir sebagai luka yang tidak menyakitkan pada alat kelamin, rektum, mulut, atau permukaan kulit, dan bisa menjadi tidak aktif dan hidup dalam tubuh selama bertahun-tahun dan, terkadang, beberapa dekade.

Bila sifilis ada, ada peningkatan risiko tertular HIV .

Penyebab sifilis

Selain penularan selama aktivitas seksual, sifilis dapat menyebar dari ibu ke bayi selama kehamilan; Ini disebut sifilis kongenital .

Infeksi dapat menyebabkan lahir mati atau berat lahir rendah, dan jika tidak diobati, bayi dengan sifilis dapat mengembangkan katarak, tuli, atau kejang. Dalam beberapa kasus, bayi bisa meninggal akibat penyakit ini.

Siapa yang berisiko terjangkit sifilis?

Mereka yang paling berisiko tertular sifilis termasuk mereka yang melakukan hubungan seks tanpa kondom (anal, vaginal, dan oral), pria yang berhubungan seks dengan pria, orang dengan HIV, dan mereka yang memiliki banyak pasangan seksual. obat suntik untuk sipilis

Gejala sifilis

Bakteri sifilis
Bakteri yang menyebabkan sifilis disebut Treponema pallidum.
Sifilis dikategorikan berdasarkan stadium dengan beragam gejala yang berhubungan dengan setiap tahap; Namun, terkadang, tidak ada gejala selama beberapa tahun.

Tahapan yang menular meliputi fase laten primer, sekunder, dan kadang-kadang dini.

Gejala sifilis primer meliputi:

Munculnya satu atau beberapa luka sifilis yang tidak menyakitkan, tegas, dan bulat disebut chancres
Masa inkubasi sekitar 3 minggu setelah terpapar bakteri
Resolusi sendiri dari chancres dalam waktu 3-6 minggu. Namun, perawatan diperlukan untuk mencegah penyakit berlanjut ke fase berikutnya
Gejala sifilis sekunder meliputi:

Ruam non-gatal yang dimulai pada batang tubuh dan menyebar ke seluruh tubuh, termasuk telapak tangan dan telapak kaki. Ruam bisa timbul seperti warna kasar, merah, atau merah / coklat.
  • Luka mulut, anal, dan kelamin seperti kutil.
  • Sakit otot.
  • Demam .
  • Sakit tenggorokan .
  • Membengkak kelenjar getah bening.
  • Rusak rambut rontok.
  • Sakit kepala
  • Penurunan berat badan.
  • Kelelahan .
Penting untuk dicatat bahwa gejala sifilis sekunder dapat sembuh beberapa minggu setelah onset atau kembali pada berbagai waktu selama setahun. Jika tidak diobati, sifilis sekunder akan berlanjut ke tahap laten dan akhir.

Sifilis laten:

Tanpa pengobatan sifilis sekunder, penyakit ini akan berlanjut ke tahap laten begitu gejala telah teratasi
Fase ini, yang bisa berlangsung beberapa tahun, akan terdiri dari tubuh yang menyimpan penyakit tanpa ada gejala sifilis
Meskipun tidak ada gejala selama fase ini, penyakit ini kadang dapat berkembang menjadi stadium akhir sifilis (sifilis tersier), atau gejalanya mungkin tidak akan pernah kembali.
Sifilis terlambat (tersier):

Sekitar 15-30 persen sifilis yang tidak diobati akan berkembang menjadi sifilis tersier
Sifilis tersier terjadi 10-30 tahun setelah onset infeksi
Gejalanya meliputi kesulitan dalam mengkoordinasikan otot, mati rasa, kebutaan, dan demensia , serta kerusakan pada jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian.
Kematian kadang terjadi karena kerusakan organ
Sifilis kongenital:

Infeksi ditransfer dari ibu ke anaknya yang belum lahir melalui plasenta, dan juga selama proses persalinan
Kebanyakan bayi yang baru lahir dengan sifilis tidak menunjukkan gejala
Gejalanya meliputi ruam, tuli , kelainan gigi, dan jatuhnya tulang hidung, disebut sebagai pelana hidung.
Tes dan diagnosis sifilis

Diagnosis sifilis mencakup penggunaan berbagai tes, termasuk:
Tes darah - digunakan untuk menentukan infeksi saat ini atau masa lalu; Antibodi terhadap penyakit ini akan hadir selama bertahun-tahun
Cairan tubuh - selama tahap sifilis primer atau sekunder, sampel dari salah satu chancres dapat dievaluasi untuk penyakit ini.
Cairan spinal serebral - keran tulang belakang mungkin direkomendasikan jika ada kekhawatiran bahwa sifilis mempengaruhi sistem saraf
Ada layanan lokal yang tersedia untuk memberi tahu pasangan seks tentang potensi paparan sifilis mereka sehingga mereka dapat diuji dan, jika perlu, diobati untuk penyakit ini.

Pengobatan sifilis

Pengobatan dini sifilis dengan penisilin sangat penting, karena paparan jangka panjang terhadap penyakit ini dapat menyebabkan konsekuensi yang mengancam jiwa.

Biasanya untuk mereka yang terinfeksi sifilis, dosis tunggal atau beberapa dosis penisilin akan direkomendasikan berdasarkan gejala infeksi dan waktu paparan sifilis.
  1. Pencegahan sifilis dengan kondom
  2. Kondom pria dan kondom wanita dapat mengurangi risiko terkena sifilis, namun tidak dapat mencegahnya sama sekali.
  3. Pengobatan alternatif kadang-kadang direkomendasikan dengan adanya alergi penisilin.
Namun, pada tersier dan / atau neurosifilis, pasien yang alergi terhadap penisilin akan tidak peka terhadap penisilin untuk mendapatkan pengobatan.

Selain itu, wanita hamil yang alergi terhadap penisilin juga tidak peka. Setelah melahirkan, disarankan agar bayi yang baru lahir terkena sifilis in-utero menjalani perawatan antibiotik.

Nyeri, demam, mual, sakit parah, dan sakit kepala mungkin dialami pada hari pertama pengobatan; Ini disebut sebagai reaksi Jarisch-Herxheimer dan tidak menunjukkan bahwa pengobatan harus dihentikan.

Sampai semua rejimen pengobatan selesai, dan ada konfirmasi tes darah bahwa penyakitnya sudah sembuh, kontak seksual harus dihindari. Penyedia layanan kesehatan mungkin juga merekomendasikan tes HIV.

Ada tindakan pencegahan yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko tertular sifilis, ini termasuk:
  • Pantang dari seks
  • Monogami bersama jangka panjang dengan pasangan yang tidak terinfeksi
  • Kondom (catatan: kondom hanya mampu melindungi dari luka yang tertutup oleh kondom dan tidak akan melindungi dari paparan luka pada area lain di tubuh)
  • Penggunaan bendungan gigi (kotak plastik) selama oral seks
  • Menghindari mainan seks bersama
  • Menghindari alkohol dan obat-obatan yang berpotensi menyebabkan praktik seksual yang tidak aman
  • Bagi individu yang memiliki pertanyaan tambahan tentang sifilis, pengobatannya, atau pencegahannya, atau apakah mereka atau pasangannya terkena penyakit ini atau mengira mereka menderita sifilis, penting untuk menghubungi dokter untuk dievaluasi.
OBAT GONORE HERBAL DENATURE INDONESIA
Khasiat obat GANG JIE De Nature & GHO SIAH De Nature:
  1. Membantu penyembuhan penyakit gonore atau kencing nanah
  2. Membantu penyembuhan penyakit sipilis raja singa
  3. Membantu penyembuhan penyakit Clamydia
  4. Membantu penyembuhan penyakit kelamin seperti: Kelamin keluar nanah,kencing sakit,kencing panas,kelamin sakit,gatal lubang kemaluan,kemaluan bengkak dan sariawan,nyeri pada saat kencing,keputihan tidaki normal bau busuk,kelamin gatal
  5. Membantu memulihkan daya tahan tubuh
  6. Membantu meregenerasi sel uretric
  7. DAN MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT KELAMIN PARAH LAINNYA
Keunggulan Produk De Nature Indonesia
  1. Perusahaan legal dan sudah diakui oleh Negara
  2. Semua produk sudah terdaftar di BPOM/DINKESRI
  3. De Nature tidak buka cabang dimanapun
  4. Obat tidak dipasarkan secara bebas dan tidak disediakan di apotik
  5. Obat terbuat dari sari-sari 100% HERBAL sehingga selain sangat mujarab untuk membantu menyembuhkan penyakit yang sudah sangat parah sekalipun serta tidak menimbulkan efeksamping apapun
  6. Privasi kemasan sangat terjaga dan tertutup rapi
  7. Obat langsung diantar sampai tujuan
  8. Semua obat disediakan dari perusahaan De Nature Indonesia
  9. Kami beri jaminan jika obat tidak sampai uang akan kami kembalikan 100%
  10. Kami terima pesanan dalam jumlah bersar
  11. Proses cepat dan bisa dilakukan setiap saat
Anda Berminat?Kami akan Memberikan Cara Pemesanan Obat De Nature Indonesia
Cara pembelian produk herbal pada Denature dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service), melalui telepon dan melalui email.
Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat Bisa Via Sms atau tlp Ke nomor di bawah ini : 
0822 4299 9390 - 0856 4758 4658 ( WHATSAPP )
 PIN BB D2D223FF
Pelayanan khusus yang kami berikan untuk anda:
  1. Pelayanan ON TIME 24 JAM
  2. Konsultasi dilayani secara langsung
  3. Lebih hemat tenaga,waktu serta biaya
  4. Penyembuhan hanya 3-5 hari
  5. Tanpa ada penyuntikan dan operasi
  6. Obat obat herbal 100% tanpa ada efeksamping apapun
  7. Proses hanya 2 jam saja obat langsung kami kirimkan
  8. Pengiriman menggunakan paket tercepat dari TIKI,JNE dan POS
  9. Pesanan diantarkan sampai rumah
  10. Obat terbungkus rapi 
  11. Privasi terjamin
1.Konsultasikan penyakit anda atau untuk langsung melakukan pemesanan obat herbal Denature kepada Customer Service Kami di 0822 4299 9390   0856 4758 4658 (WHATSAPP ) PIN BB D2D223FF
2. Setelah Anda melakukan konsultasi dan telah melakukan pemesanan kepada Customer Service kami, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan Harga Obat + Ongkos Kirim yang sudah disepakati ke salah satu rekening Bank CV. Denature Indonesia, atas nama Awan Ukaya. Ada BRI, BCA, BNI dan MANDIRI.
3. Setelah melakukan transfer pembayaran, segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 0822 4299 9390  0856 4758 4658 (WHATSAPP ) PIN BB D2D223FF dengan format sebagai berikut :

Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank Denature yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )

Contoh : Parjono , Jl. Pemuda No.21 RT.06 RW.01 Desa Cibeunying Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881264576, Kencing Nanah, 340.000, BCA
4. Setelah anda informasikan pembayaran anda, dan sesegera mungkin kami akan merespond sms konfirmasi pembayaran anda.
5. Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)
6. No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id
Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan bila belum sampai juga, maka pembayaran yang sudah anda bayarkan, akan kami kembalikan 100%.

Jika masih ada yang belum jelas,
silahkan hubungi Customer Service kami
0822 4299 9390  - 0856 4758 4658 (WHATSAPP ) 
PIN BB D2D223FF



KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: